Friday. March. 23. 2012.

04.20

Today is so sickkkkk~ LOL




Pertama tadi gue masuk jam setengah 6 buat  Ta'lim Pagi. YA. TA'LIM PAGI, SODARA-SODARA! Di tanggal merah... dimana yang lain masih tidur nyenyak......
*krik*


Lupakan.

Tau ih sekolah gua rese abis. Udeh tanggal merah masih masuk aja. Tae.
Terus pulangnya gue ngajak main Nurul sama Saprot (Dhyaza-_-). Si Nurul pasti ikut, si Szaprott bilang insyaAllah. Okeh.
Terus gue pulang bareng Nurul naek ojek. #tidakelit. Nyampe rumah, kita mention Adinda Shafira. ngajak maen ke rumah gue. Tapi tiba-tiba saprot dateng. Lalu adin dateng.

Ada kejadian lucu lagi. si adin salah masuk rumah malah masuk rumah tetangga-_- wkwk
Terus maen bareng, online bareng, jajan bareng, mandi bareng.... Okeh. Yang terakhir cuma bercanda.

Terus kita lipsync gitu, nyanyi Hands Up. Dan video itu sangat absurd. Mau lihat? Hanya di Tr- eh. Di bawah ini.

para monyet yang lepas dari kandang

YAHAHAHAHA, kalo anda tidak tertawa melihat video diatas, ada tiga kemungkinan:

1. Anda orang yang kotak tertawanya rusak.
2. Anda tipe orang yang punya pikiran sangat serius.
3. Anda orang yang kotak tertawanya rusak lalu punya tipe yang pikirannya sangat serius.

YA.

Terus satu persatu pada pulaaang deh.

Hope Tommorow'll be The Same, or Better! ^O^

Ciao,

Yarra 'superdupermegamagiga' Alay. xoxo

You Might Also Like

0 komentar

.

.