Perpisahan

08.21

akhir akhir ini gue jadi sering kepikiran tentang perpisahan. lulus. menjauh. dan kalo gue mikirin tentang semua itu.. i just feel like i'm gonna choke on my tears anytime.

tiga tahun itu nggak sebentar.. walaupun nggak lama juga. karena kita juga cuma ada dua kelas, gue bisa kenal sama every single one of you guys. dan karena itulah rasa kangen gue bakal makin kerasa(?) juga. momen-momen pertama kita semua itu paling berkesan.

gue inget hari pertama mos gue sekelompok sama fay, indah, dll. gue sama temen-temen gue yang asalnya dari sd *ehem* bawah paling berisik dari semua, dan karena itulah sering disangka genit atau caper lol wkwk padahal kita emang kayak gitu.
gue inget pas ngeliat anggota kelompok gue kok pada kalem amat yak gitu, terus pas gue ngeliat indah gue kira dia orang angkuh gt wkwk. oiya hari pertama mos juga gue dikenalin ke icha sama siapaa gitu lupa, dan itu tijels skl.
hari pertama itu gue masih kagum sama semuanya, gue merasa keren gue bisa bersekolah di lantai tiga (wtf=_=), gue juga seneng karena sahabat-sahabat gue masih sesekolah. ketahuilah, kalo syifa, saprot, mimi dll nggak sekolah di situ juga, pasti gue bakal jadi alim. serius :))

terus pas pertama kali mabit, itu sesuatu banget kita ditakut-takutin=_= gue sebenernya gak takut beneran dah, gue ketakutan itu ngeliat fay teriak-teriak gajelas'-')//

hari pertama jadi murid kelas 7 itu gue duduk di pojok deket jendela, sempit-sempitan. mana kelasnya panas lagi=_=

pertama kali pesantren ramadhan, itu pertama kalinya kita semua tuh berasa akrab(?). berhubung karena mungkin tiga hari kali ya, jadi bener-bener...wah. kita sampe main kebo bunting dan itu wtf sekali;_; gue inget hari terakhir gue ampe nangis karena gue gabisa pulang alias hafalan gue belum selesai karena pak mar**di nyuruh gue ngulang terus. stress=_=

masih banyak pertama-pertama lain yang berkesan, gue gabisa tulis satu-satu karena GUE JUGA MANUSIA tangan gue pegel woy hiks.

tapi beneran deh, akhir akhir ini kalo gue kepikiran tentang perpisahan nanti.. gue pengen nangis. gatau kenapa. gue nggak suka kata perpisahan, pisah, selesai, akhir, dtt(dan teman-temannya). drama korea udah tamat aja gue nangis, gimana ini.
terutama kalo mikirin pisah sama dia.

i mean; gue pasti bakal sedih pisah sama sahabat dan semua temen-temen gue jugaaa, tapi kita bakal bisa kontak-kontakan terus tanpa ada masalah.

tapi sama dia....
saat kita pisah kita pasti bakal putus kontak, i guarantee it.
dan kalo pisah itu berarti...

no more quick side-glances from you.
no more mockings from our friends.
no more smiles that brightened up my days, even if i'm surrounded by all of those dark clouds and rain.
no more laughs; that also makes me laugh too.
no more you.
no more us. (well this one alr happening from a long time ago i think:> )
and..

there won't be a good reason to wake up happily every morning, thinking "i'll meet you at school today!" or something like that.

I'LL MISS YOU GUYS SO MUCH, REMEMBER THAT OK.

You Might Also Like

0 komentar

.

.