24012015
02.09Hai.
Udah lama ga ngepost.
Padahal baru beberapa hari yang lalu.
Cuma mau ngeshare foto-foto tadi aja, yang abis mengamati(?) jamur-jamur di lab biologi wkwk.
Langsung aja, cekidot
ini fotonya ngacak, maklum males ngedit lagi huehuehuehue
![]() |
| Bita, serius amat? |
![]() |
| wedeehhh |
![]() |
| yesa calon profesor amin |
![]() |
| "oy" |
![]() |
| "berantem yok" |
![]() |
| "jangan ngacangin gue dong" |
![]() |
| sok malu malu gitu lu cindy |
![]() |
| ?!?!?!? |
![]() |
| sibuk semua |
![]() |
| Add caption |
![]() |
| wkwk |
![]() |
| "ah fotoin sekali lagi yang keren" |
![]() |
| "gue juga" |
![]() |
| IDIIHHHHH |
![]() |
| chairmate<3 |
![]() |
| jamur jagung |
sekian.

























































































0 komentar