Bimasyaa
22.47Jadi.. gue disuruh bikin postan tentang dia sama dia. Ini juga terpaksa bikinnya.
*ditimpuk*
Gue mau ngapain yak, gue bingung.
Yaudah gue mau bercerita tentang pertemanan(???) gue sama dia aja.
Gue juga gatau gimana awalnya gue bisa kenal dia, yang gue inget dulu kelas 8 dia sering dipanggilin ama temen2 gue yang cabe, si indah sama ade. dia juga suka RM kan. nah kalo gasalah waktu itu bbman keterusan ampe gue kelas 9, ampe pas puasa pas saur dia misscall in gue padahal gue udah bangun wakakkaka. snapchatan ampe malem gelap2an. okay terdengar sangat... tidak baik
Dia orangnya nggak jelas, kadang kalo ngomong pun kita random banget, kocak wkwk. Dia dulu kerjaannya curhat ttg mantannya ke gue, kalo sekarang udah tobat nanyain tentang pelajaran mulu. hazek dah hazekkk
Dulu kita pernah rencanain mau nonton pas Running Man ke indo, eh kaga jadi wkwk pada bokek.
Sekarang dia mau UN. Oiya lupa bilang dia adek kelas gue. HAHAHA
Dia kayaknya kaga pernah nganggep gue kakak kelas, bahkan dia memandang gue rendah #apa
Sebagai kakak kelas yang baik gue selalu mengingatkan dia untuk berdo'a, belajar, dan beribadah. boong deng, gue kaga pernah ngingetin, yang ada paling gue menyesatkan wGwG
Yaudadah gue doain aja, semoga sukses yaaa! Semoga lulus dengan nem yang memuaskan (jan kek gue) terus kedepannya sukses teruuus. YEEEEY
0 komentar