Things I'm Missing The Most
11.01First of all, gue orangnya susah banget buat move on.
BUKAAAAAN, bukan sama cowok doang, sama semuanya. Bahkan sama barang pun gue susah banget move onnya.
Contohnya, dulu gue punya bb yang layarnya tuh udah rusak udah putih gitu (but somehow gue masih bisa make wkwk) terus akhirnya gue beli hape yang baru.
Nah, setelah punya yang baru, gue liat bb itu tergeletak doang di lemari, gue sedih entah kenapa. Gue mikir "kasian ya dia, sekarang ga pernah dipegang, gak dicharge, pasti dingin... sedih."
Gue tau itu lebay, tapi itulah sifat aneh gue-_- gue tuh baperan b g t. Easily-attached lah. Nonton film yang bukan film sedih aja, kalo perannya nangis, pasti gue ikutan nangis juga. BHAHAHA.
Ini list hal-hal yang lagi gue kangenin sekarang.
1. SMP
Gue 9 taun bertahta di bansal. 9 taun. Men, itu gak sebentar. Dari gue masih cimit cimit ampe sekarang amit amit, gue menghabiskan masa masa itu di sana. Gimana gue nggak kangen coba?
Setiap gue main ke sana, apa aja bikin gue nostalgia (halah). Kayak meja yang gue coret-coret tentang gebetan yang masih ada sampe sekarang, tulisan "Yarra was here" yang ada di dinding kelas gue dulu (i know, alay), ibu-ibu kantinnya yang dulu gue utangin mulu buat beli dancow oreo, ampe kursi panjang ijo yang karatan aja gue kangenin. Karena bagaimanapun semua barang di bansal pasti ada kenangannya. Liat satu barang mikir "Wah dulu gue pernah gini disini" dan sebagainya.
Selain itu, gue juga kangen murid-muridnya. Temen-temen gue. Zweiund zwanzig. Kita tuh satu angkatan dulu cuma dua kelas, yowes kita tuh bener-bener deket semua. Well, mungkin karena gue dulu sangatlah over-friendly jadi gue bener-bener deket sama every single friend. Gak ada satu pun yang gue lupain, serius. Gue kangen kaliaaaaaaaaan.
2. ACARA CRIME SCENE
Itu varshow favorite gue abis running man, dan itu tamat men..... Y_________Y gila pas tamat gue ngerasa hampa banget. Gue udah terlalu attached setiap minggu nungguin episode baru keluar. Fak men.
3. Last but not least, my best of the best friends, Jayen.
Gue ngomong jayen karena basically kita cuma tencenti + 3 pejantan. Gue kangen karena kita udah rada jarang kumpul yang bener-bener kumpul semua, walopun gue masi sering main ma mimi. Tali pertemanan kita tuh sudah erat sekali, bahkan lebih erat dari tali pocong perawan. Gue ga inget persis kapan jayen dibuat, pokoknya itu tuh sepulang kita photoshoot buku taunan dan pas sore sore itu kita lewatin mega bekasi ada yang ngomong apa gitu lupa ue pokoknya gitu lah ah sabodo teuing. Gue mau absen anak-anak jayen ah.
Ade Rachmaliani, nak, betapa aku kangennya ma dirimu. sebenernya nggak banget sih kita baru ketemu beberapa minggu lalu. Dulu kita jadwal gak sholatnya lumayan sering bareng, dan dulu lo takut cicak. Sampe sekarang sih. Tapi itu semua ga penting. WKWKWK. Lop yuw.
Aissyah Lathifah. HAI ICHA. Icha sekarang dah gede, dah mau kelas 12. Wah aku kalah. Icha kita dah jarang ketemu. Dulu first impression gue ke icha itu gue kira dia dingin dan sombong dan angkuh dan jarang menabung. Tetapi ternyata dia orangnya gesrek sangat dan aneh dan rajin menabung!<3 abdi bogoh ka anjeun pokona mah.
Dhyaza Nuri Amilla. Szasoyyy. Saprott. AH SAMA DIA MAH NOKOMEN, KITA UDAH 11 TAUN BERSAMA. Awal kenal dia kelas satu esde, dulu dia minjemin baju dress oren ke saya. Gue tau jaman lo lagi culun-culunnya kelas 6 WAKAKAK koplak anjir. Tapi sekarang subhanallah ngeliat mukamu kayak liat muka bidadari surga. Saranghae itahku. Dari kimje.
Farah Adilah Nurul Maulidya. KITA JUGA KELAS 6 SEKELAS. Dulu aku sering banget berantem sama farah, dulu fay kalo emosi serem banget WKWKWK teriak-teriak banting kursi. Kita pernah berantem ampe nangis-nangisan. OMG KALO DIINGET KITA LEBAY SANGAT. Saranghaeyo nae yeochin.
Indah Safitry. Kita bertemu di smp, eh sampe sma kita pun bersama lagi. Indah dulu orangnya gak kalem banget, terus dulu kita sering rtin wgl bareng. Wtf. Sekarang di sma indah jadi osis, meneruskan yang dulu eaea. Jadi kakak gaul pokonya sekarang. i l y ^^
Kana Octafikri. WAH ADA PRIA NIH. Singkat saja, dia orang aneh, kenangan yang paling gue inget ketika kita surprisein dia di rumahnya sebelum dia berangkat lia, kita tepungin+kasih fanta. Gila, lengket abis. Terus di rumahnya ada dodol jelly yang enak banget bikin nurul fay sama indah kalo gak salah ketagihan. WKWK. Mau di i love you-in juga gak, kan?
Michelle Faradina Nurfajrin. Gue udah pernah bikin post tentang dia, bisa cari di blog ini. Dia adalah one of the important people i have in my life. Kita juga udah bersama 11 taun, walaupun pasti ada berantem anak-anaknya, gue gatau gue bakal jadi apa tanpa lo, mi. Aku sayang aku. Itu bukan typo, males aja ngomong gue sayang elo wkwk.
Muhammad Rofi Haekal. KALLLLLL. Dia lah yang dulu jadi peranta gue sama dirinya kelas 7, WKWKWKWWKWKWK. Dia berjasa sangat bagi gue. Dan dia selalu asik buat dicurhatin, walo kadang-kadang gue ada keinginan untuk menggampar dia karena dirinya suka lemot kalo gue curhatin. AHAHAHAHAH I LOVE YOU EGAL OPPA.
Nurul Fitri Widyasari. Unuy, bedeng. Nurul dulu kita sering begadang main tumblr, inget gak? Dulu dia pernah ngirimin gue link video tengah malem, lo tau isinya apa? Cewek telanjang kesurupan. Guepun nggak ngerti, tapi dia ini memang susah dimengerti. Dia temen dari sd juga. Kita dulu pernah mandi bareng kelas dua sd. Gak penting, tapi ya sudahlah. Sayang kamu nuy.
Sondi Adrianto. ANAK TASIK SEKARANG. DIA YANG PALING GUE KANGENIN DI ANTARA YANG LAIN. Kita udah bener-bener ga pernah ketemu sejak buka puasa dua taun lalu. Apa setaun lalu gua lupa wakakak. Kita dari kelas tujuh deket, gue deket sama dia awalnya gara-gara godain dia sama mimi, pasti dia sendiri ga inget. Kita deket banget ampe gue pernah berantem sama cewek gara-gara dia, najis banget buset. Jangan mentang-mentang banyak temen baru, lo lupain kita disini son<//3 love you so much much much.
Syifa Sekar Kinanti. KAMULAH SATU-SATUNYA. Kita pun sudah sejak kelas satu sd berteman baik. Gue dulu juga sering curhat dan ngobrol tentang miley-demi-gitu gitu dah. Selain mimi, dia partner webcam-an gue dulu wkwk. Dia dulu sama gue sama-sama ikut ldks smp, tapi gak masuk osis. Malu-maluin banget ga si wkwk. Aku cinta kamu syip.
Dah segitu aja dolo, dah malem buset, ntar abang bangun kesiangan. Bhay.
Tertanda,
Orang yang sedang ngalong
Yarra x
0 komentar