Himpitku

12.35

Jadi hari ini gue nonton Project Himpit 2.0 yang berjudul Revenge. 

Gila, speechless abis.
Pas dateng gue disambut Yunda Rani di ticketing, dulu kan ticketing di depan aula-nya sekarang di deket pos satpam. TERUS PANITIANYA BANYAK BOSKU. Polsis sama anak Garnis lain ikutan. Gila. Gue kek heran sekaligus kagum gitu.
Terus dianter sama dedek gemes yang manggil gue yundamba mulu wkwkwk geli dengernya berasa tua banget dah gueh. Nyampe deket aula, gue sama yunran izin mau liat pemainnya di ruang apasih namanya gue lupa yang tempat pemain diem dan siap-siap, itu lah intinya. Kita masuk, terus gue kaget liat si Mia mukanya ijo terus idungnya gede bet ngakak sekaligus takut. Terus rada awkward karena gue ga terlalu kenal anak-anaknya maklum anak baru semua :(
Terus Gita dateng dan kita bertiga pun keluar dan duduk nungguin studio(?)nya dibuka, sambil ngobrol ngobrol dan flashback jaman dulu. Eh Kevin sama Kenny dateng, makin rame dah ada tuh dua bocah

Pas akhirnya pintu dibuka, masuk deh.
Terus nonton. SPEECHLESS ABIS. Hebat, suka sih gue. Nggak sempurna memang, tapi keliatan banget semangat di muka anak-anaknya. Terus gue terharu huhu. JANGAN LUPA NONTON DI YUTUB HIMPIT YAAAAAAAAAAAAA!

Terus pas nengok belakang bareng Gita, tau-tau gue lupa siapa ada yang teriak "KAK BAMBANG"

SYOK DONG GW
Ada kak bambang woy
Kangen parah sekangen kangennya orang kangen
Langsung lari ke dia sama gita
Terus gue sama gita nangis kejer
Tapi gita nangisnya lama bet WKWKWK tangis gue gue tahan soalnya maluw

:(

Gue kangen banget sama himpit
Salah satu alasan terbesar gue gak bisa move on dari masa SMA adalah latian teater :(
Walau penuh drama
Walau banyak darah air mata sama keringetnya
Walau prosesnya gak selalu mulus
Tetep ngangenin parah....
Gue kangen banget latian demo ekskul
Latian acro
Latian lomba
Jadi anggota timpro
Ngepost foto di ig-nya
Dan yang paling ngangenin
Orang-orangnya...
Angkatan gue terutama :( keti abil tia gita mae mikhael syammas agil aldhy ayu rita, udah kesebut semua kan ya?
Dan angkatan bawah gue yang gabisa gue sebut satu satu namanya

Ayo latian lagi. :(







You Might Also Like

0 komentar

.

.