Whoa i rarely post entries nowadays don't i
08.33Well hello pemirsah.
Kembali lagi bersama yarra yang sepertinya udah lupa kalo punya blog saking jarang ngepost-nya. hueueueue. Anyway, gue disini mau curhat aja sih. Gue kepo apakah ini normal atau tidak, but...
I literally have zero interest in romance thingy right now, lmao. Belum ada yang bisa bikin gue pengen get back in the game, dan gue merasa perfectly okay nggak punya gebetan atau semacamnya. Maybe that's why i might come off as a boring person to some of guys that tried to hit on me or get close. Gue sangat tidak enthusiastic dalam merespon apapun yang mereka katakan wkwkwk. Even (mantan) crush gue pun yang dulu gue head over heels sama dia walaupun gue ngobrol sama dia ya... almost nothing. Sedikit pit-a-pat karena wELL DULU PERNA NAKSIR but yeah, nothing else.
Kenapa ya?
Apakah karena the last relationship scarred me so much and so traumatizing that i'm afraid all boys are the same? Ntah. Yang jelas, gak tau sih ya kalo ada orang yang deketin gue dan dia terlihat seperti hubby material mungkin akan berubah, but i can see there's a fair chance that dalam jangka waktu panjang gue nggak akan masuk ke serious relationship.
Jujur, gue nyaman banget dengan posisi gini. Tenang, gak ada yang ganggu, gak ada yang bikin kesel, terus alhamdulillah gue juga jarang banget galau. Terakhir galau karena gak bisa nonton konser got7 yak. Walau di sisi lain, ada juga sih nggak enaknya. Gak ada yang bisa gue jadiin tempat cerita tentang kehidupan membosankan gue ini, dan kadang gue juga pengen sayang orang. Like pengen ngerasain kasmarannya lagi, udah lama banget gue gak ngerasain itu wkwk. Well sebenernya gabutuh cowok sih buat cerita gue udah punya pacar selama 14 tahun, Dhyaza. WKWKWK.
Gue sama saprot lagi berada on the same boat; kita muak sama laki-laki. Bukan, bukan berarti kita bakal belok dan tidak straight lagi (we're already gay for each other, so... lol jk)
Just... Our last relationships have been pretty shit, full of lies and other bad things, overall toxic and it's just exhausting if we choose to jump into a new one. Obviously kita juga pernah bahagia to the point sampe kita bucin parah (whic was a foolish move) but blah not worth it i guess.
And i'm saying all of this not to trash a certain person i just have to get it out my chest. I'm afraid i'm gonna have the same mistake and end up with the wrong person so, karena guenya juga lagi membenahi diri dan mencoba untuk membuat yarra sedikit lebih mature, i guess i'll take a rest from all of this.
0 komentar