hubungan self-love dengan relationship insecurities

18.46

sebuah studi korelasi... ok i'll stop lmao

hi.
what's up.

kayaknya kalo sama gue, topiknya selalu balik kesini, ya? lmaooo. mencapai tingkat self-love yang gue pengenin adalah sebuah resolusi gue dari tahun 2016. 2016, cuy. it's freaking 2020— dan gue masih belum bisa nyampe sana. why, you ask?

when you're surrounded by such pretty, talented, amazing people, it's hard to believe in yourself; believe that i, too, have some good in me. to be honest with you, i have days that i despise looking at myself in the mirror, to the point that i feel nauseous just because i hate it that much. i'd be lying if i say that i never feel attractive, because sometimes i do think that, but i can count the times i thought positively about myself in one hand per month. eh.

jadi, apa hubungannya dengan relationship insecurities?

hemmmm.
i'm a jealousy person to begin with, karena ya itu, gue yang insekyur. dan ketika orang yang tersayang dikelilingi oleh perempuan cantik sebagai teman, sahabat, dan bahkan mantan uhuy acikiwir ahey— it bugs me out. I KNOW IT SHOULDN'T, i know that it shouldn't matter (i read so many self-help articles about this kkkk), but still, i can't help but compare myself to them, dan ya, pastinya gue kalah telak, for obvious reasons. dan gue tau hal ini sangatlah... apa ya... unnecessary? tapi tetep aja kebiasaan toksik ini tida bisa dihentikan. :(

then, i'd start to compare myself to EVERYONE in this planet, and i think smaller of myself each time. that's such a bad thing to do, but well. can't help but.

gue belum bisa mencintai diri sendiri. dan itu hal yang aneh, untuk seseorang yang mempunyai sangat banyak cinta untuk semua orang sekitar gue. tapi tenang, gue sedang belajar, sedikit demi sedikit, dan walau progressnya sangat tidak stabil, tapi semoga saja suatu hari nanti bisa nyampe goal. anjay goal teu main bal mereun ah :(


jadi apa hubungan self-love dengan relationship insecurities? LAH SAYA JUGA MASI GATAU. intinya, harusnya mencoba sayang diri sendiri dulu sebelum sayang orang lain. yagak yagak? tapi kagok ah da terlanjur. terlanjur cinta - rossa, enak banget gan lagunya dengerin dah.

You Might Also Like

0 komentar

.

.