:)
07.53mungkin kalo gue nggak ketemu sama lo dulu, gabakal kayak gini.
dulu gue inget, tanggal 7 maret gue putus sama dia. disitu gue daam keadaan yang sedih, sakit, galau, pokoknya mood gue tuh jelek banget deh.
waktu itu lagi jaman main kakak-adekan, idola-idolaan dan sebangsanya lah.. gue inget ceritanya nurul kakaknya siapa, indah farah 'ngefans' sama siapa dll. gue pun ikut-ikutan, buat ngehibur diri hehe, ceritanya cari idola(?) dan memutuskan kalo gue bakal nge'fans' sama lo.
kenapa harus lo?
gue juga nggak tau ya.. padahal dulu lo anaknya pendiem, gak main sama anak anak gaul(??) lainnya. lo cuma main sama dua temen lo--yang temen gue juga--gue tertarik ngeliat lo yang kalem itu. :))
gue ngikutin lo kemana-mana, seakan fans ngintilin idolanya lah:) gue panggil panggil lo yang cuma bisa senyum doang gak ngomong apa-apa. gue inget banget waktu lo sholat, gue gambar hati di belakang buku lo, dan gue pake-pake topi lo, sampe temen-temen gue bilang "lo suka sama dia, yar?" padahal gue belum ngerasain apa apa, dan semua tingkah gue itu cuma bercanda.
beberapa hari kemudian..
gue inget waktu itu hari sabtu, sekitar jam setengah sembilan-an. gue duduk diseberang lo gitu. tau-tau salah satu anak cowok bilang gini:
"ciee, *peep* pipinya merah duduk disamping yarra!!"
gue spontan nengok ke kiri dan ngeliat lo lagi nunduk. lo bilang "ih apaansih.." dan gue juga ngomong ke mereka "apaansih lo ehhh" dan tanpa gue sadari, kejadian itu bikin gue deg-degan dan nervous.
itu adalah pertama kali gue deg-degan karena cowok selain mantan gue (yang putusnya tanggal 7 maret). waktu semua itu terjadi, mantan gue duduk diam di belakang disaat gue di 'cie-cie'in sama anak-anak.
pulang sekolah, gue sms ade "de, minta nomornya si ono dong. lo absennya deket dia kan?" waktu itu ada semacam suruh bangun ngebangunin gitu kelas 7(?) apaansi gue gaje. ade pun ngasih nomer lo. makasih ade!^^
gue sms lo dengan tiga huruf penuh makna #ewh "Hai" dan lo bales "ini siapa?" dan gue bales dengan "fans lo" dengan narsisnya lo jawab "fans gue banyak, lo siapa?" =______________=
gue pun ngasih tau sebenernya gue siapa. gue inget, dulu gue dimarahin nyokap garagara nggak mandi-mandi, gue lagi asyik smsan sama lo. hihi
malemnya, entah ada angin dari mana, kita gombal-gombalan gitu.... gue smsan sama lo dibawah selimut sambil gelap-gelapan, karena gue dimarahin lagi nggak tidur-tidur=_= kita smsan sampe sekitar jam 11an. gue masih inget kan?:D
pagi-nya, kita smsan lagi. bahkan sms-annya gue post di blog ini, cari aja post yang udah lamalama hehe.
lama-lama gue makin lupa sama masalah mantan gue, gue ngerasa nyamaaaaan banget sama lo. dan lo pernah salah paham sama gue, lo ngira gue masih suka sama mantan gue itu.. padahal gue suka diem-diem ngelirik dia bukan karena gue suka, gue lagi kasian sama dia.. kalo gasalah dia itu lagi ada masalah sama temen-temennya, gue cuma kasian ngeliat dia. dan lo malah ngira gue masih suka dan lo bilang kalo kepercayaan lo ke gue berkurang. yaampun..
suatu malam #hazek gue sms lo gini "kamu sayang gak sama aku?" dan lo jawab "ya sayang lah.." kita waktu itu udah di posisi kayak orang pacaran, cuma kurang status aja hehe. terus lo nembak gue.....
dan gue tolak. beneran deh, sampe sekarang gue masih suka nyesel kenapa ya gue nolak lo? gue gatau, gabakal ada lagi kesempatan kayak gitu..
gue tau lo ngira gue nolak lo gara-gara gue masih suka sama mantan gue lagi. ya. dia.
gue mau ngasih penjelasan nih ya.. waktu itu gue masih trauma pacaran. kalo lo tau waktu gue abis putus sama dia itu sampe banting hape, nangis kenceng.. gue cuma takut kita berakhir kayak gitu lagi. lagipula, kita udah nyaman kayak gitu, gue takut kalo kita jadi 'official couple' bakal awkward.. gue bilang kalo gue 'belum siap'
dan gue inget lo bilang gini 'i will always wait until you're ready' nyatanya semua itu apa? bullsh!t.
lama-lama kita makin menjauh, menjauh, menjauh.. gue kangen, gue kehilangan lo banget sampe poin dimana setiap malem, kalo lampu udah mati, dan udah hening.. yang gue pikirin cuma lo. gue nangis hampir tiap malem gara-gara lo, padahal kita bukan apa-apa...
dan sekarang lo keliatan kayak benci gue.
gue udah nunggu dua tahun, nungguin lo. ada secercah kecil harapan, maybe someday lo bakal balik lagi? mungkin kita bisa kayak dulu lagi, deket lagi.
gue sempet pacaran sama seorang kakak kelas._. berharap MUNGKIN gue bisa move on dari lo, tapi nyatanya.. feeling gue gapernah berkurang sedikit pun sama lo. :) sampe akhirnya kita putus.
gue terus nunggu nunggu dan nunggu.. sampe akhirnya gue capek, gue udah bener-bener putus harapan sama lo. rasa sayang gue belum berkurang, tapi gue udah gak berharap lagi sama lo. gue cuma bisa jatuh cinta diam diam.
sekarang gue masih sering mikirin lo sebelum tidur, ngedoain lo biar lo tetep sehat, apapun yang baik buat lo. Dan kalo lo baca ini (kemungkinan besar gaakan sih) cuma jaga-jaga aja, gue mau ngomong kalo gue sayang lo, semoga nanti kita lulus dengan nilai bagus. mungkin abis lulus dari smp kita gabakal ketemu lagi, lo ketemu orang baru, gue pun juga ketemu orang lain. siapapun mereka, gue gamau kita lupain kenangan-kenangan saat lo sama gue:)
0 komentar