17062014♥
02.14hari ini pelepasan. yaaaaaaaaaaay!~ \m/
jadi tadi gue bangun jam 04:59, tepat 1 menit sebelum alarm gue bunyi=_= gue pun bangun dan ke ruang tv, ngulet sambil nonton dulu. lalu aku mandi, keluar dan pake kebaya. lalu didandanin dan dikerudungin. oke gapenting.
nyampe sana aku bertemu maqol. lalu leni datang. pas leni dateng aku nengok belakang, gak sengaja aku liat kamu. kamu lucu banget woy, pake jas wkwk. nyokap gue aja bilang lo ganteng. padahal nyokap gue ngatain orang yang gue suka mulu dulu=_= kau harus bangga!!!! #gak
satu persatu pada datang. yey.
terus kita disuruh ke lapangan masjid, disuruh baris. kita berjalan ke arah sekolah diiringi marching band=_= berasa apa tau.
lalu masuk gedung(??) dan belum duduk karena disuruh berdiri dulu sampe guru-guru pada duduk. baru dipersilahkan duduk. ok.
dimulai dengan basmalah. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
acara diawali dengan hiburan. banyak yang nyanyi sayang gue gak foto, gue juga nyanyi yang ancur wkwk=_=
lanjut pidato-pidato yang sebagian besar gue nggak dengerin, terus baru penyematan tanda lulus atau apa gue gatau pokoknya yang maju satu-satu ke panggung. lagi lagi nama gue salah disebut.
"Yarra Fak-Fakhriatunnisa Aini, Bandung 26 April 1999." Fakhiratunnisa WOY. :3
lalu gue pun maju.
![]() |
| culun skl |
dan gue jadi pengantin atau apapun itu=_= idiewww
sudahlah langsung saja, ini foto-fotonya:
![]() |
| mimi giginya berkilau |
![]() |
| nur |
![]() |
| our manager oppa |
![]() |
| indah kamu pho |
![]() |
| cuma saprot yang normal... |
![]() |
| banu alay banget sih loe |
![]() |
| mau kemana cinta |
![]() |
| anjir muka gue |
![]() |
| NGEH |
![]() |
| waw mempesona |
![]() |
| dirayaaaaa:D |
![]() |
| dua duanya serem |
![]() |
| <3 |
![]() |
| cabe kesayangan |
![]() |
| kenapa ade suka banget gaya gitu |
![]() |
| <3<3<3 |
![]() |
| sempet sempetin selfie sendiri wkwk |
![]() |
| "silaw" |
![]() |
| hai kalian |
![]() |
| mimi lewat |
![]() |
| ...........apa yang harus aku katakan.. |
![]() |
| sondi lagi wkwkwk |
![]() |
| :)) |
![]() |
| trio macan #no |
![]() |
| awalnya mau selfie tapi dia ketinggian akhirnya minta orang fotoin |
![]() |
| yey aku bisa foto sama abi:D |
![]() |
| serius amat neng |
![]() |
| i'm lost in ur eyes |
![]() |
| "son aku mau sel-" "bentar" |
![]() |
| ntah maunya apa |
![]() |
| ekal:3 |
![]() |
| hai sopaaa! |
![]() |
| wuidih gayanya |
![]() |
| sama mantan ketua osis nie aw |
![]() |
| sondi sedang mengobrol dengan kak auli |
![]() |
| muka macam apa itu mi |
![]() |
| #duckface #yolo #swag |
![]() |
| bupa terlihat seperti sedang mengendus pala sipa |
![]() |
| ???????????:D |
![]() |
| my so-like-sister best friend.<3<3 |
![]() |
| aku minder disamping para wanita wanita cantik ini;3 |
FIN!!!











































0 komentar