hmm
09.48sesek. pusing. daritadi perasaan gue campur aduk=_= mood gue down, nangis gak jelas, gatau alesannya karena marah, kecewa, sedih, takut, atau apa.
salah nggak sih gue kayak gini? gue lebay ya?
gue bener-bener gasuka denger kata pisah. gak suka banget. setiap denger kata pisah pasti yang keinget gue itu lo. kenapa ya? toh lo gabakal pindah kemana-mana ini, masih satu kota satu daerah lagi, lol. gue emang lebay.
tapi sumpah, gue gak kebayang tiap hari gue gak liat muka lo. gue udah terbiasa bangun-mandi-makan-berangkat-nyampe-liat lo haha. dan gue masih..duh............... masih gabisa ngebayangin deh ga ngeliat lo itu gimana. satu hari ga ketemu aja udah bikin kangen. gimana ini...................
keyboard gue basah. bodo. (bukan ngiler-___-)
fyi aja; lo penyemangat gue, alasan gue semangat bangun tiap pagi dan berangkat ke sekolah. the idea of seeing your face... itulah yang bikin gue senyum. asal lo tau, your the first person i think of every morning and the last person before going to sleep.
gue tau gue cheesy, menjijikan, gak suka gak usah lanjut baca.
gue bener-bener sayang sama lo.. ini pertama kalinya gue ngerasain kayak gini. gamau pisah sama orang sampe segininya;;gue gelisah, gabisa tidur, dada sesek.
tadi gue lagi bengong mikirin pisah sampe gasadar kalo gue udah nangis. dan kerennya... nangis kali ini lebih parah dari nangis pas peristiwa 7 Maret 2012.
Mikirin bakal pisah sama yang lain bikin makin nangis. sondi pindah--bakal susah ketemu, yang bakal beda sekolah pasti sibuk sama urusan masing-masing. gue udah terlalu biasa sama kalian... gue masih gabisa..... ahhh nangis lagi aku T________T
capek acting smiley and laughing all day, acting strong when actually... gue bener bener weak. kesedihan yang udah gue tahan seharian pecah malem ini..
“A pain stabbed my heart, as it did every time I saw people I loved were going the opposite direction.”
oke mungkin kita bakal ketemu lagi. tapi tetep aja.......... duh gimana ya, gue udah terlanjur sayang sama lo. sama lo semuaaaaaaaaaaaaaaa.
mungkin ketakutan terbesar gue adalah gue takut gue gak bisa ngelepasin ingetan gue dari lo, dan bikin gue down tiap hari karena gaada alesan untuk hidup(??) oke ini baru lebay.
gue takut lo lupa sama gue.. bener bener lupain gue karena emang kenangan-kenangan kita gapenting haha.
(srsly jujur gue bener bener sobbing hard right now; in front of my laptop, crying while typing all of these shits.)
terlebih kita gapernah ngomong kecuali hal-hal penting, dan itu bikin gue lebih takut kalo lo gabakal nganggep gue salah satu kenangan yang lo inget dari smp. karena gue orang yang gak penting.
dan karena gue gapernah punya nyali buat ngomong sama lo, hal hal yang pengen gue ungkapin gabakal pernah tersampaikan (hazek) ke lo. kita bakal cuma pisah ga ngomong apa-apa; not even a goodbye.
gue juga takut--ini emang egois-- tapi gue takut lo nemuin yang lain.. (walaupun mungkin sekarang juga udah) well as long as you're happy i'm happy too! but.... :(
you're my first love. i'm really lucky i met you. exchanging side-glances, cute texts, etc. lo orang pertama yang bikin gue blushing, yang bikin jantung gue detaknya gak karuan, yang bikin gue sadar..... sayang ga harus memiliki, sayang ga harus disayang balik. yang bikin gue berani korbanin apapun buat seseorang yang doesn't even care abt me.
lo orang pertama yang bikin gue senyum cuma gara gara inget muka dan tingkah laku lo, bikin gue deg-degan cuma liat foto lo, yang bikin gue nervous kalo lo pop-up di timeline twitter.
i wish i can freely hold ur hands, and say all the words i really want to say. sadly.. i can't.
if you really don't have any memories of me it's okay tho, just please remember that you and i were something once.
(btw, Happy Belated Birthday! Maaf gue lupa ngucapin, gue lupa tanggal kalo libur. kk. gak kerasa, udah setaun sejak post gue yang 'Happy Birthday Buddy' itu. dan ga kerasa udah tiga ulang tahun lo yang gue lewatin dengan perasaan yang sama. gue nggak nyangka lo, walaupun udah selama itu, perasaan gue sedikitpun gak berubah. :) )
i'm so glad i met you. i love you, i truly do.
cheerios!
Y x
0 komentar