Late Night Thoughts pt. 2

09.18

Do you guys believe in love at the first-sight?

Gue nggak.
Menurut gue, mustahil bisa jatuh cinta disaat pertama kali dua orang ketemu. Mungkin, suka, naksir atau nafsu bisa terasa di pandangan pertama, tapi cinta? nggak.
Cinta bukan kata yang ringan, at least bagi gue.

Gatau juga sih ya, mungkin karena gue belum pernah ngerasain yang kayak gitu ehehe. Gue sayang sama orang kalau gue emang kenal deket sama orang itu. Makanya kalau kadang temen-temen gue ada yang suka sama adek atau kakak kelas yang bahkan mereka belum pernah ngobrol pun gue ga abis pikir. Gue gabisa banget kayak gitu. Gue gabisa naksir orang kalau gue gak kenal orang itu. Am i the only one?

Gue tipe orang yang sayang karena nyaman. Suka karena terbiasa. Begitulah.. Gue aja pernah yang awalnya benciiiii banget ama orang eh karma jadi suka WKAKAKA untung cuma suka doang ga berlanjut ke yang aneh-aneh.

Gue jujur nih ya, bukan bohong, tapi gue gapernah jatuh cinta dengan alasan penampilan. HECK LU LIAT SEMUA ORANG YANG PERNAH GUE SUKA BULUK SEMUA. Ada sih yang ganteng beberapa. WKAKA. Menurut gue, looks attract, but the personality is the thing that make me fall in love. Jadi, yaaaa gitu. Seganteng apapun orang kalo kelakuannya kayak asshole gue langsung ilfeel hehe. Tapi kalo udah baik ditambah manis manis kyut gitu udah aku lemah pisan ehehe. Apalagi kalo mirip Liam Hemsworth, udah dah r.i.p yarra

Nah, kalo misalnya ada nih yang 'jatuh cinta' pada pandangan pertama, bahkan sebelum mengenal satu sama lain, berarti mereka jatuh cinta sama apanya? wajahnya? Gue pernah denger ada yang bilang "When i look into his eyes, i knew he's the one" menurut gue itu bullshit banget lol, kebanyakan nonton sinetron atau ftv atau drakor itu:(

Well.. gue juga bukan ahli dalam masalah percintaan sih. I rarely even fall in love. Gue ngerasain yang ginian tuh baru sekali-dua kali. Jadi kalo ada yang pernah ngerasain love at the first-sight, ceritain ke gue dong gimana rasanya sumpah gue gabisa ngerti heheheh. Dah dulu ah dah malem yarranya mau bobo biar makin jelek ihihi. Bubbyeeeeeeeee!

Cheers x

Miranda Kerr aka Yarra

You Might Also Like

0 komentar

.

.