Permainan

22.10

Seperti yang anda semua tau, gue orangnya... rada aneh.
Gue suka bikin mainan sendiri. Misalnya nih, gue liat kucing lagi diem. gue suka ngomong dalem hati "kalo itu kucing dalam hitungan ketiga pergi dari situ, berarti hari ini gue dapet duit." ANEH GAK SIH PADAHAL KAN GA NYAMBUNG YA DARI KUCING KE DUIT. Gue kadang bingung sama diri gue sendiri:( But strangely, sometimes it works. Beneran kejadian, gitu. LOL.

Tadi lagi jalan ke pangkalan ojek, gue mikir. "hari ini gue belum liat dia. Kalo sampe rumah gue masih gak liat dia, berarti gue emang harus bener bener nyoba lupain apapun yang pernah gue rasain sama dia." 
Kemungkinan sangat kecil, ketemu sama dia. Gue jalan pelaaaaan banget. Satu langkah, dua langkah... sampai sepuluh langkah, gue berenti.
Kenapa gue harus jalan dengan pelan? Ngarep bakal ketemu si ono? HAHAHA ga mungkin udah. Ini emang tanda kalau semuanya udah selesai.

Gue mulai ngelangkah lagi, kali ini dengan kecepatan yang biasa. Satu langkah, dua langkah, tiga langkah, empat langkah. Beberapa langkah lagi nyampe di ojek. Lima langkah, enam langkah, tu-

"Yarra!"

Oh shit.
Gue nengok kiri, ke arah sumber suara yang manggil gue. Disanalah dia sama seorang teman kita, lagi makan.
Gue pengen senyum.
Gue pengen ngomong 'hai' juga.
Gue gabisa, gue cuma ngangkat tangan kiri, melambaikannya, dan buru-buru manggil ojek.

Lalu pulang.

You Might Also Like

0 komentar

.

.