(not really) Late Night Thoughts pt. entahlah aku lupa

05.34

(warning: contains alayness & cheesy lovey dovey stuffs)





benci.
gue tuh benci ngeliat lo, ntah kenapa.
gue benci karena kalo ada lo, gue langsung ga fokus. pikiran gue jadi acak acakan, like my brain stops working or something
gue benci karena hal hal kecil yang harusnya gak membuat gue nervous, bikin gue nervous.
gue benci ngedenger lo manggil nama gue. karena suara itu bikin nagih. pengen dipanggil terus akunya:( JIJIK
gue benci saat gue pengen diem-diem ngeliat ke arah lo tapi udah keburu ketangkep basah
i hate when my heart unnecessarily beats faster saat ngeliat lo ketawa. dengan ketawa lo yang aneh tapi cute itu.
gue benci dengan diri gue yang jarang cemburu ini bisa cemburu berat cuma ngeliat lo ngobrol biasa sama orang lain
gue benci disaat lo terlihat udah bener-bener ngelupain semuanya dan bersikap normal, karena gue pengen banget kayak gitu tapi gue gak bisa
gue benci karena setelah ngerasain sesuatu ke lo, perasaan perasaan yang pernah gue rasain buat orang sebelumnya yang gue kira akan permanen seolah gampang banget ilangnya
gue benci karena setelah kenal lo, cowok lain keliatan ga menarik bagi gue
but most of all
gue benci karena semakin gue cari cari alasan untuk benci lo kayak gini, semakin banyak pula alasan alasan untuk tetep suka sama lo bermunculan. they sound like a joke now.

You Might Also Like

0 komentar

.

.