22032016

07.04

Ternyata jadi orang yang cuek itu enak, ya?
Yang namanya sakit hati, nangis-nangis kayak dulu, perang dingin segala macem udah gak ada lagi sekarang. Grgr gue dah tidak peduli lagi. Hehe.
Gue seneng ih.

-

Anyway....
Gue pengen tinggi deh. Dari smp gue cuma naik 1cm coba. Pendek sekali aku ini. Udah pendek, gak kurus lagi. Kenapa yatuhanku. Disuruh renang males, takut item. Disuruh skipping lebih males lagi, capek ngeluarin keringet. Wkwkwk banyak mau tapi ga ada usaha sama sekali. Applause untuk yarra.

Dan OH GOD, kapan batuk gue sembuh dah masyaAllah... batuk gue udah kayak nenek nenek begini.. sedih.... padahal udah rajin minum obat. (Tapi gue juga sering minum dingin sama makan yg manis-manis sama chiki jadi ga heran kalo ga sembuh sembuh MWEHEHEHE)

Maafin kalo apa yang gue tulis disini gadanta. Gue cuma gabut parah, gatau mau ngapain wkwkwk.

You Might Also Like

0 komentar

.

.