Wah aku flashback

07.26

aku abis baca post lamaku pas malem abis kelulusan. yang judulnya tiga huruf penuh makna; hmm. klik disini untuk membacanya.

LUCU GAK SIH DULU GUE SELEBAY ITU TAKUT GAK BISA MOVE ON DARI MANTAN GEBETAN GUE tapi nyatanya setelah hampir setengah tahun gue masuk sma gue bisa lupain dia?
keren ya gue.
gue masih menganggap dia salah satu dari kenangan terindah gue; gue ngerasain galau bener-bener galau pertama kalinya kan gara-gara dia wkwk. gue seneng kita sekarang berteman normal, dan gue gatau dengan dia, tapi gue sendiri udah 100 persen hilang perasaannya. omfg. tiga tahun lalu gue gabisa bayangin hari dimana gue udah gak sayang sama dia.. tapi nyatanya harinya udah dateng juga. mwehehe.

dan ada post lagi yg judulnya cuma :) doang. bisa dilihat disini.

disitu masa-masa dimana gue lagi sedih karena dia berubah jadi dingin ke gue. alig. gue dulu lebay banget ya. sampe sekarang juga lebay sih tapinya-

mau kirim salam buat temen gue yg gue tulisin banyak post ini..
hai sobatkuuuu.
dah lama kita tak jumpa. terakhir kita chat 31 januari kemaren. gue ngucapin selamat tahun baru yang lo bales dengan "bocah, sakit?"
i miss you.
tapi bukan kangen kayak yg gue gambarkan di post gue yang dulu dulu. kangen dalam artian gue kangen aja gitu sama lo. gue suka ngobrol sama lo, dan gue kangen itu wkwk. sobat, kalo ada bukber lagi dateng ya. kita ngobrol. plis. jangan kayak bukber taun lalu, yang masih canggung karena kita berdua masih dicie2in EHEHEHEHEHE.
gue tetap sayang lo, tapi sekarang sayangnya udah beda. sayang ke temen. dan gue tau lo juga sayang ke gue dengan cara yang sama.
wkwkwk jijik banget ga gue, yo?

p.s: my line and snapchat IDs are still yarrayo loh, wkwk. gak kok gue gak bakal ngubah sampe kapanpun. buat bukti nyata kalo kita memang pernah ada apa-apa WKWKWKWKWKWKWKWK

You Might Also Like

0 komentar

.

.